rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

ksialan plg dari lmba.........

hoe..hoe..pagi nei...
msih pgi kug...ehm nymbung ma postingn kmren yg kpotong krna kekurgan biaya..*hehehe*..,, tpi skrg grtis kug,,, shabiz gw nebeng ni lptop tmen,, *pjem dolo ya ne*,, fktor kgratisan ni dsbabkan gw ngblog d skula...,,, tmben nih cpet bgt netnya....
ehhmm,,,, back to maen topek...
shbis gw plg lmba en dgn sxes dktain bdoh ma juripitak,, gw plg dgn wjah bete abis gitr dtgn kiri...sblum nympek rmah gw ja2n es caon ma somay,, seger dah,,, lnjut pul...
smpe rmah,, leyeh2,, yak bner i mean leyeh2.... gag brpa lama....
PLN maen2 lampu rmah gw...,, bner d krg k'jaan,, lampuny mate,,nyala,,lsung mate,, nyala lage,, mate lge,,yg ni myan lama *klu gag p'cya tny' d ma neka, y kn ne?* tmbah bkin bete,,, sial bget..,, abis slat mgrib dgn dtemani keglapan yg temaram bgai hati gw yg suram *jiah, puitis coy* gw ambil charger mp4 gw,, bwa ke kasur,, en gw guling2an jungkir balik deh,,,, mngisi kekosongan kerjaan bagi org penganggurn mnrut gw y berguling2 ky' gni,,, ksialan yg skit bner2 dmlai.... kwlat gw ngta2in tu juri pitak *msi blom kapok*...
gw ttp guling2an berjungkir balik kedepan belakang dan kekiri,, gag lupa nyalain lmpu sein,, en lupa klu dkasur ad charger mp4,,, en tpat sx teman2ku,, gw jatoh tpat diatas charger dgn posisi charger kena punggung gw...,,, gw tereak-tereak jigong....
"MMMMBBBBBEEEEEEKKKKKK....................!!!!!" *hah? ad kmbing* dgn sadis gw mringis2...,, huft... bonyok ma adek2 gw mlah ketwa2,,, yak smw tu bkin gw tmbah bete dah,,, dn dtmbah leletnya indosat dalm mengirimkn SMS gw, pending molo *ato mgkin plsa gw abis? uw gag kug*....

ehm, gnte topek yukz,,, hare ni skula sepi bgt,,, bnyak ank mlez skul klu dh gni,, mang seh gag ngp2in,,, tpi gw mlez klu ma ank2 kyk g2.... en kgytan skula dmlai dgn klas miting futsal,, yak skula kecil klas miting cm futsal duank.,, gag usah neko2,,, pertma klz gw vs x5... klz kcil tuh,....
sgkat prtndingan,,, brkhir 7-0,,, dgn sadis klz gw mnang,,, en asal lu tw aja.... hahahaha... gw kipernya..........tapi yg hebat begnya kug...,,, gw ja jrg pgang bola,, sx pgang eh mo mrucut tu bola,,,slmet..........
huhuhu...pipel skian dlu yak...??
bye,, hve a nice day....

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower