rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

dktain bodoh ma juri....

hai hai smw...,, cpek n bete bgt nie...
yach..ni tadi trkhir untuk slksi siswa prstasi yg (terpxa) q ikuti...
liat postingan yg kmren2 ych klu lum tw...
critnya hari ni tdi ujian prktek kita2...kemauan non-akademis lah...
ada 4 kategori...prestasi, kepribadian, wa2ncara pkek bhsa hewan (bca:english) trus ktrampilan...
lomba dmlai jm 7..,, uwh,, cz ad tgkat sd, smp ma sma, dbgi deh ma pnitia....
sd ikt wa2ncara dulu, prestsi ma keprbdian., smp ikt ktrmpilan dulu EN sma dianak tirikan,...
sruh nunggu lama bget,, I mean lama bget,, ku blg lama bget..,, mpek jam 10an gtlah brulh ank sma msuk...temn2 dlwan,, ku lbih ska blkgan aj klu gni,,, nerves cuy...,akhirnya ku cpet2 ja mju ke bpak juri prestasi..,, bawa piagam (mayan bnyk louh),, gw du2k,, he'eh gw du2k,, gag jongkok...
si bpak nanyain mcem2,, osis lah,, ekstrakulikuler lah,, huft gw jwb ja asal,,pgen cpet plg aku...gag btuh menang...selesai,, slnjutnya antri lagi,, lama lagi,, mencret lagi,, hahaha...
k2,, wa2ncara bhsa hewan,,, waw ku bner2 gag ngrti, pdhal kta tmen2 ku ini raja para hewan,,, ridha aj mggil gw kmbarannya kambing (kbnyakan nton kambing jantan tuh si ridha)... yg gw tau raja hewn kan singa... hah lama2 gag nymbung...back to main topek..., dlm bhsa hewn itu sbnere ku ckup ngerti ma yg ditnyain,, tpi... yach maklum,,, IQ rndh... gw jwb sbsa gw,, en b'harap tu juri bsa maklumin gw...,,,
en slnjutny kepribadian.. ni jurinya ada 2,, en 2 tmpat,,, gw duluin antri tmpat yg jurinya ibu2 dh agak tua g2,, kliatane cpet,, hmmm,, bner2 cpet memang,, gw du2k dihadapan sang ibu2 itu loh gag ada 5 mnit... smpah de..,,
gw: *duduk, malu2 jigong*
ibu2tuayangjadijuri: dari sma mna *nglirik bed gwe* oh sma3..
gw: ea *te2p malu2 jigong*
ibu2tuayangjadijuri: pernah ikut lmba apa di sma...
gw: olimpiade fisika, dpet rgking 6 *hehehe, pnter jga yah gw*
ibu2tuayangjadijuri: o y udh..*yerahin kerts absen gw*
gw: *he, g2 duank*
hahahaha, anjrit gag tuh,, gag srius bget tu ibu2tuayangjadijuri.....
krg kpribadian atu lagi nih...,, hah yg bner2 lama tau gag...? pfiuh...hrus rbutan ma ank2 kcil lage...iihh waw...
sgkat kalimat ni *lagian kburu mhal ntar warnetnya* gw dh jongkok di wc,, hiakaka,, ho'oh,, gw pgen boker wktu itu,, tpi gag jdi,, gag napsu..... back to maen topek.., gw dh du2k di hadapan bpak tua yg rada gundul dgn jenggot lebat abis..,, wuw serem jga...,, ds2 ku ditnyain pancasila lah,, p'nah pkek narkoba gag..?? pernah boker ma b'rdiri kagak..(gag tuh,, gag ada p'tanyaan ky' g2) uwh lama bget tany'2nya...,, smpek gag betah gw,, stlah kaki gw ksmutan,,, barulh gw bsa pergi dgn tenang, dan ikhlas....,, dan ini antri yg plg lama en dgn juri yg bnyak bicara bget..,, dsini psrta tuh dsruh nynyi lagu wajib+lagu nasional+ktrampilan lo=gw mo mati....bagus...!!!
gw plg kgak bsa nynyi en ni pun terjwab ma kmntar jurinya,,, critnya gw dh msuk ruangan (ruangan khusus, kpisah jauh ma wa2ncara yg tadi),, gw pun tereak2 (baca: nynyi), gw ngrasa ikt audisi Indonesian Idol,, sumpah,, bdanya jurinya ad 2, en yg stu tu pndiem, p.subur, guru gw ndiri,... juri yg satu, dgn rokok dtgan, pala pitak, en gw dpet info dy gru smp8,, pfiuh...
jurismp8dgnrokokpalapitak: kamu tadi ngapa? nyanyi?
gw: hu'uh..*keder*
jurismp8dgnrokokpalapitak: kamu tu nynyi, itu dgn bner gtu ato nynyi tu lagu dgn dasr p'nah dger doank..
gw: *tmbah keder, pgen mencret+ngmpol dicelana=pstinya malu2in,,, en gag trjdi untungnya* asal p'nah dger pak.
jurismp8dgnrokokpalapitak: pantes, kamu nyiapin tu lagu dh brpa lama?
gw: kmren lathan nynyi drmah pak
jurismp8dgnrokokpalapitak: sp yg ngjarin?
gw: gag ad pak, sy lthan sndiri.
jurismp8dgnrokokpalapitak: pntes.., kamu itu BODOh g2 mo wakilin blitar.., dh lthan saja drmah..,
gw: *keder kuadrat* ma,,ma,,kasih pak *jigong bner*
sbnere gw dh mo ngta2in,, tpi tkut kwlat,, lgian jga dh gw kta2in di sini...hahaha...
en akhir dri sglanya hari ni,,, gw plg dgn slmat...,, welcome to home...

wlopun gw ga2l ni,, gw mo say thx you bwt ridha,, cz dh ngompor2in gw bwt nyiapin diri hdepin ni lmba,, sahabat gw lu ri,, wlopun tu cma sbatas sms'an...,, en tntunya pihak laen juga,, ortu, tmen2,, hanip yg dh btulin gitar gw,, hahaha, thx yo bang...,, guru2 jga, skul jga,, duit ma ja2nnya lmyan loh bu... hahaha........

gw msih mo crita kesialan gw splg lmba tdi sbnere... tpi harga di lyar dh nunjukin angka 4500 coy,, gw gag mo klwar duit bnyak... bye2 pipel........
to be continued......

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower