rss
twitter
    Impossible is Nothing but Nothing is Possible

boring holiday hari 2...

senen, 29 juni,,,

hmm, hari ni gwe bru tw klu michael jackson mati,,, en media blg smwnya pda b'kabung..,,gwe sdikit, cz acctually i don't know about him,,,,
ktnya dy raja pop dunia yak,, ky' rhoma irama raja dangdut g2,,,
huft,, back to main topek,,,
hari kdw ni mlah lbih ngebosenin bwt lburan,, gw bgun pgi,, trz,, yach q malah dah lpa,,,yah there were no special moment..,,kgytan gw cm2 bntu2 ib msak,,trz nton tivi mpek siank then k warnet posting blog ini,,, hare ni gw posting 2 skligus,,cz yg satunya haruse kmren,,
postingan kmren tu gwe tlis di notepad g2,, trz klu dh di warnet tgl kopi paste,,, sklian nghemat,,,,
skrg jam 2.15... dh siank ternyta,, ntar klu ad moment yg k'iget y gw tlis bsogh ato kpan g2,, yg psti... gw tlis dolo di notepad dolo gag bsa sring onlen seh....
bye si ya....

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih komentar ya.. terima kasih dah mau mampir di blog ini...

About Me

Foto saya
Fahim, sepatah kata yang merupakan nama saya. nama yang terus saya jaga dan saya perkenalkan kepada anda lewat blog ini. inilah fahim.

Follower